Jual Kitchen Set Bintaro – Dapur yang indah dan menarik memanglah salah satu impian kebanyakan perempuan. Dapur sendiri juga memiliki peran penting dalam sebuah rumah. Banyak aktivitas keluarga yang sering kali dilakukan di ruangan tersebut seperti makan, berbagi cerita dan memasak. Untuk membuat dapur impian terwujud kan, selain memilih desain, pemilihan material juga perlu diperhatikan.

Dengan memilih material yang tepat dan sesuai juga akan membuat dapur terlihat memesona dan nyaman. Sehingga saat beraktivitas di dapur pun akan semakin bersemangat karena melihat dapur yang tertata dengan cantik.

Jual Kitchen Set Bintaro

Berikut material set dapur yang bisa dijadikan referensi untuk membuat desain dapur Anda terlihat menawan.

Jual Kitchen Set Bintaro dengan Material Terbaik

  • Solid Surface

Dengan menggunakan jenis material yang satu ini, akan membuat dapur semakin terlihat mewah dan elegan.  Jenis solid surface ini juga tidak mudah menyerap cairan sehingga Anda dapat membersihkan cairan yang tumpah dengan mudah. Solid surface sendiri merupakan material yang terbuat dari jenis akrilik dan resin.

Meski terlihat mewah namun material jenis ini memiliki harga yang terjangkau. Varian yang ditawarkan juga banyak sehingga dapat dengan bebas memilih motif dan warna yang diinginkan.

  • Stainless steel

Stainless steel merupakan isolator, sehingga tidak mudah menempel pada bahan lain. Dengan begitu material ini juga tidak mudah menimbulkan kerak atau kotoran lainnya. Material ini juga sangat tahan terhadap air, panas, lumut, mudah menghilangkan noda, dan proses pemasangan lebih mudah.

Selain itu, material jenis ini juga mengandung 24% kromium. Bahan kromium sendiri ternyata juga mampu mencegah oksidasi peralatan dapur dan bahan nikel. Menggunakan stainless steel juga menjaga peralatan dapur dari karat dan lembap.

  • Plywood

Plywood merupakan jenis olahan kayu yang kokoh. Teksturnya juga begitu rapat sehingga tidak mudah menyerap air. Bahan dari plywood sendiri terbuat dari kayu kulit berlapis yang dipres dengan tekanan tinggi.

Dengan menggunakan material ini untuk dapur Anda akan membuat furnitur awet dan tahan lama. Sehingga tidak perlu lagi untuk menambah biaya untuk mengganti furnitur. Bila ingin menggunakan material ini, bisa juga di dapatkan di toko jual kitchen set Bintaro murah

  • Granit

Menggunakan granit sebagai material utama dalam membuat desain dapur akan membuat tampilan kitchen set semakin terlihat mewah dan elegan. Material granit juga terkenal awet dan kuat sehingga tidak cepat rusak. Agar tidak mudah tergores, Anda bisa menambahkan lapisan coating pada material ini.

Granit juga memiliki motif dan bentuk yang beragam sehingga Anda dapat dengan bebas menentukan pilihan yang sesuai dengan desain dapur. Namun untuk menggunakan jenis material ini pastikan untuk membuat lantai set kitchen yang kuat karena beban granit cukup berat.

  • Alumunium

Bahan aluminium ini sebenarnya sama dengan stainless steel, hanya saja beban dari material jenis ini lebih ringan dan mudah dalam proses instalasinya. Penggunaan material ini sangat cocok untuk desain dapur yang minimalis. Selain ringan, material ini juga memiliki bahan yang kuat dan tahan rayap serta air sehingga tidak mudah rusak.

  • Marmer

Selain menambah penampilan Anda yang menawan, penggunaan material natural ini juga akan menambah kesan modern, mewah dan unik. Marmer merupakan jenis material favorit yang sering diincar untuk digunakan sebagai bahan desain dapur. Set dapur yang terbuat dari marmer memiliki karakteristik yang lebih kuat, tahan gores dan tahan panas.

Hal ini akan sangat cocok untuk orang yang suka memanggang dan memasak. Keunggulan marmer sendiri ialah memiliki permukaan yang sejuk, halus dan bercorak sebagai ciri khasnya. Untuk memasangnya, Anda harus sangat berhati-hati. Tentunya membutuhkan jasa pemasangan peralatan dapur profesional agar hasilnya tidak mengecewakan.

Selain jenis materialnya yang dipikirkan dalam membuat desain dapur, elemen lain yang mendukung kenyamanan dapur juga harus diperhatikan. Dengan dapur yang rapi dan tertata tentunya akan menarik untuk dipandang. Maka dari itu untuk memilih kitchen set harus dipikirkan dengan baik supaya tidak menyesal. Agar tidak ada penyesalan Anda dapat memanfaatkan jasa jual kitchen set Bintaro terbaik atau ikuti tips berikut ini.

 Tips Memilih Set Dapur Tanpa Ada Penyesalan

  • Memilih desain yang sesuai

Kitchen set memang memiliki desain yang beragam, namun dengan begitu Anda tak bisa sembarang untuk memilih desainnya. Pastikan untuk memilih yang sesuai kebutuhan dan ukuran rumah.

Bila area yang digunakan untuk dapur terlalu sempit, ada baiknya untuk memilih desain yang minimalis. Selain simpel desain ini bisa disesuaikan berdasarkan luas area yang disediakan.

  • Gunakan material yang awet

Untuk membuat tampilan dapur tak hanya terlihat cantik, Anda juga membutuhkan material dengan kualitas tinggi. Dengan material yang berkualitas juga dapat memaksimalkan fungsi dapur. Menggunakan material dengan kualitas baik juga akan bertahan lama dan tidak mudah rusak. Dengan begitu tidak perlu bingung lagi untuk menambah biaya atas kerusakan furniture.

  • Mengukur luas area dapur dengan tepat

Sebelum memilih desain atau material, ada baiknya Anda mengukur luas area yang akan digunakan untuk dapur. Pastikan juga untuk mengukur dengan tepat dan teliti. Hal itu bertujuan agar desain dan material yang diinginkan bisa digunakan di area tersebut.

Tidak ingin bukan sudah capek-capek memilih desain atau material namun desain kitchen set yang dipilih ternyata tidak muat. Maka dari itu pastikan untuk mengukurnya dengan tepat agar dapat dijadikan patokan dalam memilih ukuran dan desain kitchen set. Bila tidak ingin repot, bisa juga untuk memanfaatkan Jual kitchen set Bintaro online untuk urusan merenovasi dapur.

  • Sesuaikan dengan yang dibutuhkan

Peralatan dan dekorasi dapur memang terlihat menggemaskan dan menarik. Namun Anda jangan tergoda, dengan perabotan atau dekorasi yang banyak juga akan terkesan ramai. Hal tersebut juga akan membuat perabotan menumpuk bila tidak muat dengan kapasitas dapur.

Maka dari itu pilihan perabotan atau dekorasi yang sesuai kebutuhan saja. Dengan begitu barang yang diperlukan bisa berguna dan muat di dapur. Hal tersebut juga untuk menghindari perabotan berserakan yang pada akhirnya akan membuat dapur berantakan.

  • Gunakan produk built in

Ketika tidak bisa menentukan ukuran dan desain kitchen set sendiri, maka pilihan terbaik ialah membeli produk siap pasang. Dengan begitu Anda juga tidak perlu repot-repot memikirkan desain dapur. Sekarang ini juga banyak yang menyediakan produk siap pasang dengan tampilan yang menarik dan estetik. Namun untuk memilih produk ini dibutuhkan juga biaya yang besar.

Bila ingin membuat dapur yang menarik, pastikan untuk memilih jenis material yang ada di atas. Jasa yang jual kitchen set Bintaro juga dapat membantu Anda untuk mempersiapkan desain dapur yang diinginkan. Contohnya seperti kami dari Radja Kitchen Set yang dapat dihubungi di 0813.1555.5923 atau email ke hello@rajagorden.com untuk konsultasi dan pemasangan kitchen set terbaik.

5/5 - (5 votes)

Write a Comment

×