Kitchen Set Minimalis di Bintaro – Konsep minimalis akhir-akhir ini memang menjadi populer di berbagai kalangan. Apalagi sebagai desain untuk kitchen set, konsep ini juga membuat dapur menjadi terlihat simpel dan rapi. Selain cantik konsep minimalis juga semakin membuat dapur semakin fungsional. Berikut tampilan minimalis untuk kitchen set yang bisa dijadikan sebagai referensi.

Kitchen Set Minimalis di Bintaro

Daftar 6 Tampilan Kitchen Set Minimalis di Bintaro

  • Warna Pastel

Dengan menggunakan warna pastel, tampilan kitchen set akan semakin terlihat lembut dan menenangkan. Warna pastel sendiri juga dapat menjadikan dapur Anda terlihat minimalis. Hal tersebut disebabkan warna ini tidak terlalu mencolok dan ramai.

Menggunakan warna pastel juga akan memberikan kesan dapur jadi lebih tampak luas. Untuk tampilan yang seperti ini, bisa sekali untuk mengombinasikan dengan apa saja seperti kayu, alumunium dan lainnya. Agar dapur terlihat makin luas, Anda bisa menggunakan kabinet terbuka untuk atasannya.

  • Hitam Putih

Mendengar kata minimalis, memang tak jauh-jauh dari tampilan hitam putih. Pemberian warna hitam dan puti pada kitchen set tak hanya akan membuat tampilan terlihat minimalis. Namun dengan menggunakan konsep ini, dapur juga akan terlihat elegan.

Tampilan hitam putih ini juga tak akan habis dimakan jaman. Konsep ini malah semakin populer untuk membuat desain ruangan. Agar semakin terlihat minimalis, Anda bisa menambahkan dengan kayu untuk meja atau granit sebagai countertop.

  • Monolitik

Tampilan monolitik ini akan membuat dapur semakin terlihat modern. Untuk membuat tampilan yang seperti ini tak butuh area dapur yang luas. Hal tersebut dikarenakan tampilan monolitik memiliki ciri khas satu kesatuan, sehingga tak perlu lagi tambahan warna atau dekorasi yang ramai.

Dengan menggunakan kitchen set minimalis di Bintaro online juga akan membuat tampilan dapur semakin menawan. Sekarang membuat kitchen set di area yang terbatas juga bisa diwujudkan.

  • Perpaduan Biru dan Putih

Ingin memiliki dapur ala-ala Korea, tampilan yang satu ini bisa jadi salah satu solusi untuk membuat tampilan baru dapur Anda. Dengan menggunakan perpaduan warna biru dan putih akan membuat penampilan dapur semakin cantik.

Untuk pencahayaannya sendiri bisa diberikan lampu stickbar kuning untuk dipasang sebagai task light atau spotlight di area kitchen set. Bisa juga menggunakan rak terbuka agar tampilan dapur terlihat luas. Meskipun terkesan ramai karena ada lampu-lampu, namun tampilan dapur ini cukup minimalis dan terlihat nyaman.

  • Japandi

Untuk tampilan kitchen set minimalis berikutnya ialah Japandi. Japandi sendiri merupakan kombinasi antara gaya Jepang dengan Scandinavian. Tampilan Japandi sendiri mengandung unsur tradisional khas Jepang dan kesan yang nyaman dari Scandivanian.

Maka dari itu tampilan ini akan sangat cocok untuk tampilan dapur yang minimalis. Anda juga dapat mendekornya dengan memberi tambahan tanaman indoor dan kabinet atas. Menggunakan tampilan ini akan membuat dapur terlihat semakin nyaman dan enak untuk dipandang.

  • Urban Natural

Ingin memiliki desain dapur yang minimalis namun terlihat menyegarkan, maka Urban natural ini merupakan konsep yang cocok untuk dapur Anda. Dapur ini memiliki konsep alami dengan tema semi outdoor. Dengan tampilan ini, bisa menggunakan kitchen set yang terbuat dari kayu yang dipadukan dengan keramik berwarna abu-abu.

Karena bertemakan semi outdoor, area untuk dapur harus memiliki jendela yang besar. Ketika menggunakan konsep ini sebagai dapur kegiatan memasak akan semakin menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan Anda dapat merasa area dapur terlihat lebih luas dan bisa melihat suasana di luar.

Saat ingin membuat dapur yang cantik, pasti di bayangan Anda harus membutuhkan dapur yang luas. Padahal untuk membuat tampilan terlihat cantik dan menarik tak perlu untuk memiliki area yang luas.

Sekarang ini banyak sekali jasa layanan yang dapat membantu untuk membuat kitchen set dengan gaya minimalis di area yang mungil. Kitchen set minimalis di Bintaro murah juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk mewujudkan dapur yang diinginkan. Bisa juga simak tips berikut ini tentang kitchen set minimalis khusus untuk area kecil.

Tips Menciptakan Set Dapur Minimalis untuk Area Dapur yang Mungil

  • Menggunakan cermin

Supaya penampilan dapur semakin kece, penggunaan cermin merupakan salah satu tipsnya. Menggunakan cermin juga dapat membuat tampilan dapur terkesan lebih luas. Anda dapat memasang cermin di dinding sebagai dekorasi.

Bisa juga di area backsplash, selain tampak modern, cermin akan melindungi material asli dari noda bekas memasak. Penggunaan cermin mudah untuk dibersihkan daripada menggunakan cat biasa.

  • Jangan menggunakan banyak warna atau pola

Pola yang banyak ditambah dengan pengaplikasian warna yang beragam akan membuat tampilan kitchen set terlihat norak dan ramai. Hal tersebut juga dapat memberikan kesan dapur menjadi terlihat sempit.

Agar kitchen set terlihat tetap minimalis, gunakan warna yang memiliki tone senada. Bisa juga menambahkan pola garis yang teratur tanpa memberikan dekorasi apa pun. Dengan begitu tampilan dapur akan lebih menarik.

  • Aplikasikan warna yang cerah

Warna yang cerah dapat membuat area dapur yang kecil menjadi terasa luas. Maka dari itu Anda perlu berani untuk memadukan warna cerah pada kitchen set yang akan dipasang. Pastikan juga warna kitchen set memiliki warna yang senada dengan tampilan atau dekorasi dapur.

Dengan memilih warna yang senada akan menghindari dari tabrak warna yang akan membuat dapur terlihat berantakan. Bila masih bingung dengan warna yang akan dipilih Kitchen set minimalis di Bintaro terbaik dapat dimanfaatkan untuk berkonsultasi.

  • Atur pencahayaan

Penggunaan cahaya yang baik juga dapat menciptakan kitchen set yang minimalis. Selain itu pencahayaan juga dapat membuat tampilan dapur terlihat elegan. Saat pagi hari, mungkin Anda dapat memanfaatkan cahaya matahari yang melewati jendela untuk memaksimalkan penampilan dapur.

Namun pada malam hari dengan mengandalkan lampu yang ada di langit-langit saja akan membuat tampilan dapur terlihat biasa saja. Maka dari itu agar penampilan dapur maksimal dan desain kitchen set menonjol, perlu juga untuk mengatur pencahayaan dengan baik.

  • Beri Sentuhan natural

Agar kegiatan dapur semakin menyenangkan dan tidak terlalu monoton, maka Anda perlu menambahkan sedikit sentuhan natural. Untuk menciptakan set kitchen minimalis dengan sentuhan natural, bisa memadukannya dengan menggunakan elemen kayu.

Gunakan kayu dengan warna gelap dengan pola yang sedikit. Bisa juga menambahkan tanaman indoor di pot-pot kecil dan diletakkan di beberapa sudut di sekitar set kitchen

  • Tambahkan material stainless steel pada kitchen set

Selain minimalis, penggunaan material stainless steel pada kitchen set akan menciptakan kesan yang mewah. Apalagi bila diberi tambahan lampu di sekitar backsplash, hal tersebut akan menambahkan efek visual yang menarik dari kitchen set. Dengan begitu, dapur impian Anda akan semakin menawan.

Bila ingin membuat tampilan set kitchen seperti di atas jasa kitchen set minimalis di Bintaro seperti Radja Kitchen Set dapat dimanfaatkan untuk mewujudkannya. Anda hanya perlu menghubungi 0813 1555 5923 atau email ke hello@rajagorden.com untuk bertanya lebih lanjut.

5/5 - (7 votes)

Write a Comment

×